Kamis, 11 Oktober 2018

Tips hidup hemat buat anak sekolah

hello guys!
Selamat datang di blog saya
Di postingan petama ini biasa sih masih pemula,gini yaa saya akan memberikan beberapa informasi tentang Hidup Hemat yaa,ingat guys pepatan "Hemat Pangkal Kaya"
Siapa sih di dunia ini yang gak mau hidup kaya?lucu aja yakan
Ini ya tips dari saya buat anak sekolahan aja ya berhubung saya itu anak sekolahan jadi yaa buat anak sekolah aja hehe
Teman-teman,
Kalo menurut aku sih yang pertama caranya bawa bekel makanan ke sekolah. Coba biar apa?gini yaa,kan kalo kita bawa makan ke sekolah pas jam istirahat,kan orang orang pada jajan tuh,nah kitamah tinggal makan aja,gaperlu bayar kan?tapi makannya juga jangan yang beli banyak gitu,inimah mau berangkat sekolah taunya disuruh bawa makan ya beli dulu makanan nanti dibawa ke sekolah,yee itumah sama aja
Maksud aku ini,kita bawanya nasi gitu jangan yang beli beli banyak,
jadi gausah ngeluarin uang
yang kedua,usahakan kita bawa air minum dari rumah biar gausah beli
Nah,misalkan nih uang jajan kita itu 15.000,buat ongkos mobil angkot itu 2000 berati buat pulang lagi jadi 4000,kan sisanya tinggal 11.000 ,lumayan tuh kan buat nabung
Perut kenyang,hatipun senang ya kan?
Segitu aja ya teman teman,nanti ketemu lagi di postingan kedua
           See you guys!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CONTOH KERAJINAN DARI BAHAN LUNAK ALAMI

CARA MEMBUAT ASBAK DARI TANAH LIAT Alat dan bahan : 1.Cetakan untuk membuat asbak (bentuknya sesuai keinginan) 2.Air 3.Api atau pan...